DAFTAR 23-33 SITUS TEMPAT MENJUAL FOTO ONLINE

Posted By: Nursahid - November 12, 2015
 Situs-situs berikutnya tempat untuk mendapatkan uang hanya dengan upload file silahkan lihat daftar di bawah ini.Bagi Anda yang belum tahu silahkan baca posting sebelumnya di :

- DAFTAR 12-22 SITUS TEMPAT MENJUAL FOTO ONLINE atau baca juga
- DAFTAR 33 SITUS TEMPAT MENJUAL FOTO ONLINE bag.1

Inilah daftar 23-33 situs tempat menjual foto online Anda :

situs-tempat-menjual-foto-online

23. PhotoSpin

Ada beberapa syarat yang cukup ketat agar diterima sebagai kontributor di PhotoSpin, di antaranya foto Anda harus memiliki resulosi antara 3.600 – 5.100 pixel. Di luar itu maka akan ditolak.

Bagi hasilnya sendiri sebesar 40% dan dibayar setiap akhir bulan jika saldo mencapai $50 melalui Paypal atau Skrill (MoneyBooker).

24. Etsy

Banyak produk yang bisa Anda jual melalui Etsy, seperti kerajinan tangan, lukisan, dan banyak lagi, termasuk tentu saja foto.

Di sini, Etsy hanya bertindak sebagai perantara antara Anda dengan pembeli dari seluruh penjuru dunia. Artinya, Anda sendiri yang menentukan harga, Anda sendiri yang mengirimkan produk dan sebagainya. Etsy hanya memastikan pembeli mendapatkan produk yang mereka beli, dan Anda menerima bayaran sesuai yang telah disepakati. Untuk itu Etsy meminta komisi sebesar 3,5% saja!

25. ShutterFly

Ini mirip seperti PhotoShelter, hanya saja di ShutterFly Anda seolah memiliki gallery online milik sendiri. Jelas, ini hanya cocok bagi Anda yang serius untuk memasarkan foto Anda kepada dunia secara profesional.

26. FotoTime

Mudah sekali untuk memulai di FotoTime. Anda tinggal mendaftar sebagai kontributor, mengupload foto, menentukan harga, dan selesai.

Semua hal lain, seperti proses penjualan, pencetakan dan pengiriman semua dilakukan oleh mereka. Anda mendapat komisi bagi hasil dari setiap penjualan yang terjadi.

27. FeaturePics

Anda langsung bisa menjadi kontributor FeaturePics hanya dengan mengupload 1 gambar sekalipun. Pembayaran dilakukan minimal $50.

28. StockPhotoMedia

Anda menerima komisi dari setiap download sebesar 35% untuk image ukuran kecil, 55% untuk image ukuran besar, dan 50% untuk gambar berupa ilustrasi. Bila sudah mencapai $60 baru akan dibayarkan.

29. ArtBreak

Di sini Anda bisa memajang karya Anda. Jika Anda yang berminat, Anda sendiri yang berhubungan langsung dengan pembeli. Dan bagusnya, Anda tidak perlu membayar komisi apapun kepada ArtBreak.

30. Artis Rising

Satu lagi tempat bagus bagi Anda untuk memasarkan karya fotografi Anda ke seluruh dunia. Jika Anda merasa cukup kreatif dan ‘nyeni’, bergabunglah bersama Artist Rising, dan dapatkan penghasilan yang terus mengalir dari sana.

31. Photobox ProGalleries

Miliki gallery online untuk stok foto Anda dan mulailah menghasilkan uang dari hobi fotografi Anda. Anda bisa memiliki secara gratis di Photobox ProGalleries.

32. DepositPhotos

Untuk bisa menjadi kontributor, foto Anda harus memiliki resolusi minimal 3.8 MP (2400 x 1600 pixels), dengan ukuran file tidak lebih dari 50 MB.

Setiap kontributor dikelompokkan menjadi 5 level, berdasarkan jumlah foto yang Anda unggah, dimana setiap level mendapat komisi berbeda-berbeda, antara 44% – 52%. Semakin banyak foto yang Anda upload, semakin tinggi level Anda sebagai kontributor.

33. StockFresh

Dapatkan komisi mulai dari 50% – 62,5% dengan menjadi kontributor di StockFresh.

Nah, itulah daftar 23-33 tempat atau situs yang bisa Anda manfaatkan untuk merubah arsip foto Anda menjadi pundi-pundi uang.Anda tidak harus mengikuti semua situs di atas, namun juga sebaiknya tidak hanya mengandalkan satu tempat. Pilihlah yang sesuai dengan karya atau kebutuhan Anda.Dan yang paling penting, mulailah sekarang juga! Jangan biarkan foto-foto Anda terbengkalai, hanya menjadi tumpukan arsip tak berguna. Jika bisa jadi uang, kenapa tidak, bukan?
Adakah situs web lain yang belum saya sebutkan? Silakan berbagi melalui komentar. Semoga bermanfaat.
Salam.
Posted by: http://portal-uang.com/uang-online

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates Designed by: Templatezy / Sb Game Hacker Apk