DAFTAR 12-22 SITUS TEMPAT MENJUAL FOTO ONLINE

Posted By: Nursahid - November 12, 2015
 Melanjutkan posting tentang 33 situs tempat menjual foto online berikut beberapa situs untuk menghasilkan uang dengan cara upload photo.

situs-tempat-menjual-foto-online

12.  ShutterPoint

ShutterPoint menawarkan bagi hasil sebesar 85% untuk lisensi penuh bebas royalti, dan 70% untuk lisensi standar bebas royalti, dengan minimum pay out sebesar $50.

13. Picturestock

Pada saat satu foto terjual, maka 50% untuk fotografer, 25% untuk distributor yang mereferensikan pembeli, dan 25% dibagi antara Picturestock dan agensi penjualan.

Jika pembeli bukan berasal dari referal, maka 50% untuk Picturestock dan agen penjualan, sisanya untuk fotografer.

14. Dreamstime

Sistem pembagian di Dreamstime agak sedikit rumit, karena fotografer dikelompokkan ke level berbeda berdasarkan berapa jumlah download yang terjadi. Belum lagi berdasarkan ukuran image serta jenis image-nya itu sendiri.

Untuk lebih jelas silakan lihat rinciannya. Namun, secara garis besar, Anda akan memperoleh antara 25% – 60% dari penjualan.

15. PhotoShelter

Mungkin ini lebih ditujukan bagi fotografer profesional yang lebih serius untuk menjual foto secara online. Karena di PhotoShelter, Anda tidak bisa menjualnya foto secara langsung seperti situs lainnya di atas.

Tapi disini Anda bisa membuat website untuk menjual foto atau karya kreatif Anda. Mengapa saya masukkan ke daftar ini?

Karena ya… saya anggap cara terbaik menjual foto Anda dengan potensi keuntungan yang tidak terbatas adalah dengan memiliki ‘toko’ (website) sendiri. Nah, di PhotoShelter inilah, Anda bisa memiliki foto gallery profesional dengan segala dukungan yang membuat semua proses menjadi mudah.

16. PhotoStockPlus

Tentukan harga sendiri berapa Anda ingin menjual karya Anda, atau Anda bisa menyerahkan sepenuhnya kepada PhotoStockPlus untuk menentukan harga jual dan Anda menerima sampai 85% bagi hasil dari penjualan.

17. Pond5

Selain foto, Anda bisa menjadi kontributor dengan mengirimkan video, musik, audio, ilustrator dan 3D. Rata-rata Anda mendapatkan pembagian sebesar 50%.

18. FotoLibra


Ada tiga program yang bisa Anda jalankan sebagai kontributor di FotoLibra, yaitu:

Pertama, dengan mengupload foto biasa. Ini seperti di tempat lainnya, Anda menerima bagi hasil setiap kali foto terjual atau didownload.

Kedua, Anda menawarkan koleksi foto ‘jadul’. Ya foto-foto lama yang mengandung sejarah, lebih bagus lagi terangkai menjadi sebuah ‘cerita sejarah’. Ini lebih tinggi dihargai oleh mereka.

Ketiga, di FotoLibra ada banyak permintaan dari pembeli terhadap foto-foto tertentu, dengan syarat dan kondisi tertentu juga tentunya. Nah, Anda bisa menawarkan karya Anda sesuai dengan yang diminta oleh pembeli. Sekali lagi, Anda dibayar lebih mahal jika terpilih.

19. PhotoDune

Ini adalah bagian dari Envato, yaitu salah satu pasar media terbesar di internet. Jika penghasilan yang Anda kumpulkan masih kurang dari $50, Anda bisa menggunakannya untuk membeli produk di envato. Jadi untuk bisa withdraw saldo Anda minimal harus mencapai $50.

20. CutCaster

Anda bisa menentukan sendiri harga jual atau biarkan Cutcaster yang menentukannya untuk Anda, dan Anda menerima sampai 55% dari penjualan.

21. CanStockPhoto

Anda pertama kali harus mengupload minimal 3 foto untuk diterima sebagai kontributor di situs ini. Pembayaran melalui Paypal dengan minimum $50 atau $100 melalui cek.

22. RedBubble

RedBubble menjual karya Anda dalam bentuk produk, seperti t-shirt, casing gadget, cetak kanvas dan banyak lagi. Mereka telah menetapkan harga dasar dari masing-masing produk, jadi Anda harus menentukan sendiri berapa selisih keuntungan yang ingin Anda peroleh, mau 3%, 30%, 300%, terserah Anda!

Saya sangat merekomendasikan situs ini bagi Anda, para profesional kreatif.
READ MORE : Daftar 33 situs tempat Anda menjual foto online bag.3

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates Designed by: Templatezy / Sb Game Hacker Apk