Program Affiliasi Terbaik Th 2015

Posted By: Nursahid - Februari 22, 2015


Program Afiliasi adalah cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk, dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan dibayar ketika produk terjual.

Program ini memilki sistem pay per buy, atau bisa diartikan jika ada orang yang nge-klik banner iklan program affiliate tersebut, lalu dia membeli suatu product maka anda  akan mendapatkan komisi dari program affiliate tersebut, sesuai komisi yang sudah ditentukan.
Anda tertarik dengan program ini? Berikut daftar program affiliasi lokal dan luar negeri terbaik dan terpercaya th 2015


      1. Amazon Affiliate
 
      Amazon adalah sebuah situs besar yang berperan menyediakan barang-barang, atau bisa disebut toko online. Amazon Affiliate adalah sebuah program yang terkenal dan salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mendapatkan uang secara online dengan memanfaatkan blog.
Komisi yang diberikan adalah 4% dari harga barang tersebut.Untuk pay out (penarikan) bisa dilakukan setelah terkumpul saldo 10 dollar.Daftar affiliate di http://affiliate-program.amazon.com

      2.  Namecheap.com
 
      Situs namecheap.com adalah situs penyedia web hosting dan domain berbayar yang sangat terkenal di dunia.Situs ini sudah memiliki banyak penghargaan dalam kategori situs penyedia web hosting dan domain terbaik di dunia.
Untuk komisi anda akan mendapatkan 15% dari harga web hosting atau domain yang dibeli melalui link referral, sedangkan pemabayaran terjadi setiap 30 hari setelah pembelian. Daftar langsung di https://www.namecheap.com/affiliates.aspx

      3. ClickBank

      Clickbank adalah sebuah situs yang menjual ratusan bahkan ribuan produk Diigital, di mana di situs anda juga bisa memperoleh penghasilan baik dengan cara menjual produk anda sendiri maupun dengan menjadi Affiliate Marketer. Clickbank adalah salah satu network yang professional.  Ini bisa dilihat dari sistem tracking , pelaporan dan statistik yang bagus serta pembayaran komisi yang lancar dan lumayan cepat (tiap 2 minggu ). Pendaftaranpun gratis.

Selengkapnya di : www.clickbank.com



      4.Wikipedia

     
      Wikipedia adalah sebuah situs yang berisi tentang artikel ensiklopedia dan referensi Online tingkat dunia yang bisa di akses oleh siapa saja, dimana saja selama bisa terhubung dengan internet. Wikipedia seringkali dijadikan referensi atas apapun yang dicari para pengunjung di internet. Apapun yang anda ingin ketahui, sebagian besar sudah ada di Wikipedia. Selengkapnya di : http://en.wikipedia.org/wiki/Affiliate_marketing


      5.Commission Junction (CJ)

CJ atau Commission Junction adalah sebuah online advertising (affiliate network ) yang dimiliki oleh ValueClick dan ada banyak vendor besar dunia yang bergabung disana dari berbagai kategori, kalau perusahaan security software misalnya kaspersky, symantec, bitdefender termasuk perusahaan hosting maupun domain seperti hostgator, netfirms, godaddy dll.
Selengkapnya di : www.cj.com/publiser

Affiliasi dalam negeri:

6.Lazada Affiliate
 

Lazada adalah toko online terbesar di indonesia, yang menyediakan berbagai macam barang-barang, dari mulai barang elektronik,fashion dan lain-lain.
Mulai tahun 2014 Lazada.co.id mengadakan program affiliate  dengan tujuan agar 
      produk-produknya banyak dikenal masyarakat dan tentunya agar toko online-nya ramai. Untuk komisi anda akan mendapatkan 5-8% dari harga yang dibeli.  

      7.NiagaHoster Affiliate

Program affiliasi product dalam negeri ini memberikan komisi sebesar 10% untuk pembelian domain, dan 70% untuk pembelian web hosting.Sistem pembayaran bisa melalui bank local.Silahkan mendaftar di  
http://www.niagahoster.co.id/mendaftar

     8. IdHostinger

IDHostinger adalah sebuah layanan web hosting indonesia yang menyediakan layanan web hosting gratis dan berkualitas bagi pengguna web hosting ini.Program affiliasi di sini sangat mudah,cukup 10 orang yang mendaftar lewat link anda hadiah sudah bisa anda dapatkan.Semakin banyak anda menggaet pendaftar semakin banyak hadiah yang anda dapatkan dan itupun bisa ditukar dengan uang.Pendaftaran di : http://api.idhostinger.com/redir/62



Demikian daftar program affiliasi terbaru dan terpercaya tth 2015 ,segera saya akan update program-program affiliasi lain yang terbukti dan terpercaya.Jika sobat punya info segera share kepada kami.
Semoga bermanfaat.

 



 




4 komentar:

  1. lazada sekarang lagi anget-anget nya sob...

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-infeksi-ginjal/

    BalasHapus
  2. Thanks Gan Infonya, Kunjungi Juga :
    Artikel Terkait : 5 Situs Affiliasi Terbaik Dan Terpercaya >> http://goo.gl/D4NVwO

    BalasHapus
  3. Salam kenal bro..program affiliasi memang bisnis yg penuh tantangan tapi menjanjikan,kalo bisa perbanyak lg untuk info affiliasi dalam negerinya..biar jadi referensi kita..thanks.

    BalasHapus
  4. sip gan, mampir juga ke blog saya

    4 Program Afiliasi / Affiliate Marketing Terpercaya Dan Terbaik | Giribig http://go.idcheat.com/1GQUBUq

    BalasHapus

Blogger Templates Designed by: Templatezy / Sb Game Hacker Apk